Tak Seindah Harapku..

Selasa, 27 April 2010

Sesak rasanya dada ini.. Begitu terasa setiap detik aliran darah di tubuhku.

Tak ada suara bising, yang terdengar hanyalah detak jantung dan hela’an nafas sesakku.

Entahlah, apa yang harus aku gambarkan untuk rasa sakit ini.

Aku pikir cerita kali ini akan berakhir indah, di ulang tahunku yang ke 20 besok, ku kira.. ia akan menjadi kado terindah taun ini. Tapi ternyata, belum genap aku menginjakan bulai kelahiranku, sudah lebih awal aku temukan jawaban teka teki itu.

Untuk kedua kalinya aku rasakan rasa sakit yang luar biasa, kecewa.. sedih.. bercampur rasanya.

Satu kepercayaan yang aku tanam kepada seorang pria, dengan susah payah rasa percaya itu aku pupuk ternyata dalam hitungan bulan rasa percaya itu gugur begitu saja.

Jika aku tau akhirnya akan seperti ini, mungkin dulu aku akan lebih memilih untuk tidak mengenal sosoknya.

Biar..  rasa sepi itu menjadi teman terbaiku. Tak perlu adanya sandaran untuk berbagi beban. Walau terasa sangat berat memikul beban sendirian, tapi tak apalah.. aku sudah terbiasa..!!

Tak perlu ada rasa nyaman itu yang kini malah membuat hati terasa sangat sakit.

Cukup, rasanya sudah sangat cukup dengan hanya menyemangati diri sndiri, tak perlu ada semangat dari orang luar yang hanya bersifat sementara saja..

Ya, aku tau ini merupakan salah satu bagian dr proses pendewasaan diri, proses pengendalian diriku sendiri.

Terima kasih Tuhan, pernah singgahkan rasa nyaman itu walau hanya dalam hitungan detik.

Berikanlah kembali semangat itu..

Semangat sebelum hati ini merasa rapuh..

Dan sekarang, aku berusaha keras untuk kembali pada diri hamba yang dahulu.

One response to this post.

  1. Posted by gerry on May 3, 2010 at 7:56 am

    tuhan memberikan orang yang salah terlebih dahulu sebelum memberikan seseorang yang benar2 tepat. jadikan semua sebagai pelajaran. dan yakinlah kamu berhak mendapatkan yang lebih baik dari dia

Leave a Reply

