Cepatnya Berjelajah Dengan Google Chrome

Kali ini saya mau share tentang browser yang di luncurkan oleh Google. Awalnya saya merasa sangat terganggu karena browser lama saya lumayan “lemot” ketika sedang asik-asiknya berselancar di dunia maya, sudah beberapa kali mencoba macam-macam browser tapi tetap saja ada sisi ke”lemot”annya😀

Iseng-iseng cari artikel tentang GOOGLE CHROME, donlot dan install softwarenya, ternyata lumayan cepat ketika saya pakai. Dari segi akses, tampilan, keamanan, dan fitur-fitur yang saya anggap sangat simple tapi terlihat menawan. Tema bisa kita sesuaikan dengan selera, jadi gak monoton tampilannya. Kita juga bisa langsung klik link atau situs-situs yang sering kita kunjungi tanpa harus mengetikan URL nya. Ini tampilan google chrome yang saya capture.

Saya pikir gak ada salahnya anda mencoba browser satu ini untuk menelusuri, gobrol, mengakses email, berbelanja, mengakses facebook (link favorite saya :D), membaca berita, atau menonton video.

Saya akan mencoba mengulas beberapa kelebihan dari Google Chrome ini :

Kecepatan

Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin: Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat.

Kesederhanaan

Jendela peramban Chrome efektif, bersih dan sederhana. Chrome juga disertai fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama, dan mengatur tab sesuai keinginan dengan cepat dan mudah.

Keamanan

Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing internal, pemutakhiran otomatis untuk memastikan peramban tetap terkini dengan pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain. Pelajari lebih lanjut tentang fitur keamanan Chrome.

Dan fitur lainnya

Chrome memiliki banyak fitur internal yang berguna, termasuk di dalamnya ekstensi, terjemahan pada peramban, tema, dan lainnya. Pelajari lebih lanjut tentang fitur Chrome yang terbaru dan paling disukai.

Jika Anda tertarik anda bisa donlot Google Chrome

Oke, selamat mencoba..🙂

Leave a Reply

