Ada Suatu Kekuatan Besar, Ketika Aku Menyebut Nama “ALLAH”

Tuhan, selalu aku rasakan ada suatu kekuatan besar ketikaku menyebut namaMu.

Ketika Seseorang yang teramat aku cintai Engkau panggil. Dalam tangisku, aku lafadzkan nama “ALLAH”, lalu seketika aku mendapatkan satu ketegaran.

Ketika aku diberikan ujian sakit yang luar biasa, dalam kesakitanku aku lafadzkan nama “ALLAH”, lalu seketika aku mendapatkan satu kekuatan.

Ketika Aku teringat dosaku yang kian menumpuk, dalam sujudku aku lafadzkan nama “ALLAH”, lalu seketika aku mendapatkan satu ketenangan.

Ketika aku dan keluargaku terdzalimi, dalam diam pedihku aku lafadzkan nama “ALLAH”, lalu seketika aku mendapatkan satu kelapangan.

Ketika aku merasa ketakutan dan kecemasan, dalam rasa itu aku lafadzkan nama “ALLAH”, lalu seketika aku mendapatkan satu keberanian.

Dan ketika aku merasa “aku tak mampu”, dalam keputus asa’an aku lafadzkan nama “ALLAH”, lalu seketika aku mendapatkan satu semangat besar.

Leave a Reply

